Berita Utama

WAHYU KATENTREMAN

Dilihat : 151 Kali, Updated: Rabu, 21 Agustus 2024
WAHYU KATENTREMAN

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan lakon “Wahyu Katentreman” oleh Dalang Ki Eko Suwaryo berlangsung meriah pada hari Senin malam (19/08/2024). Ratusan penonton dari berbagai penjuru turut hadir menyaksikan pagelaran wayang hingga usai. Pagelaran ini juga dihadiri oleh Bapak Toni Riyamukti, S.H.,M.H  selaku perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Banyumas, Bapak Wahyu Adhi Fibrianto, S.STP.,M.A.P selaku Camat Kebasen, AKP Hartoko selaku Kapolsek Kebasen, dan Danramil Kebasen.

Acara diawali dengan pemberian penghargaan siswa berprestasi dari TK Pertiwi Gambarsari sebanyak 2 orang, SD Negeri Gambarsari 1 sebanyak 5 orang dan SD Negeri Gambarsari sebanyak 5 orang oleh Bapak Waluyo selaku Kepala Desa Gambarsari. Beliau melalui Camat Kebasen juga memberikan bantuan berupa alat bantu jalan kepada Reza Haykal Fajri. Reza merupakan penduduk Desa Gambarsari yang berusia 6 tahun dan terkena penyakit kanker sejak kecil sehingga mengalami kesulitan berjalan.

 

Acara dilanjutkan dengan penyuluhan Anti Narkoba oleh Bapak Toni Riyamukti, S.H.,M.H dari BNN Kabupaten Banyumas. Beliau menyampaikan kondisi terkini tentang penggunaan narkoba di kalangan masyarakat. Beliau juga menghimbau kepada pada orang tua untuk memperhatikan pergaulan anak-anaknya.

 

Acara berlangsung sangat meriah dan ditutup dengan pagelaran wayang kulit. Berikut video live streaming kegiatan ini https://www.youtube.com/live/EnK2Euy3kBw?si=fKrMBEjIPmk8YcLM

 

 

Ditulis dan dipublikasikan oleh Ninda Vani Lestari Kasi Pemerintahan

Related Posts

Komentar